Rabu, 23 November 2016

HARI TERAKHIR DI KOTA SUCI MADINAH (PERPISAHAN DENGAN RASULULLAH SAW)

Hari terakhir di pagi dini hari ini saya memutuskan untuk melakukan ziarah ke makam Rasulullah SAW, Sayyidina Abu Bakar RA, Sayyidina Umar RA.
Tidak terasa ini adalah merupakan hari terakhir keberadaan saya di MADINAH. Kota Suci ke dua setelah Makkah.
Jujur kalau ditanya, saya sangat kerasan di tanah Haram ini. Begitu banyak kenangan yang saya peroleh disini. Setiap hari saya selalu berusaha untuk berziarah ke makam Rasulullah SAW dan kedua sahabat beliau. 4 x sudah saya ke Baqi dan juga keliling menapak tilasi rumah para Sahabat.
Berziarah ke makam Rasulullah SAW adalah impian saya sejak lama. Sekalipun mungkin saya belum bisa mengikuti jejak ajaran beliau secara utuh namun rasa cinta saya terhadap beliau tidak bisa dibandingkan dengan yang lain. Saat saya menulis status ini, posisi saya persis berada di depan makam beliau.
Subhanallah...pagi jam 03.32 ini sepertinya begitu mudahnya saya bisa berhadapan dengan sosok yang mulia ini.

SEMOGA ALLAH MENGEMBALIKAN SAYA KE TEMPAT YANG MULIA INI....